Tuesday 8 May 2018

Pangdam XIII/Mdk Mayjend TNI Madsuni,S.E. Sangat Bangga Kepada Prajurit Yonif 711/Rks


Senin(7/5/2018) telah dilaksanakan kegiatan kujungan kerja oleh Panglima Kodam XIII/Mdk Mayjend TNI Madsuni,S.E. di dampingi oleh Ibu Ny. Dra. Retno Lusiawati D. beserta dengan rombongan.

Dalam kegiatan tersebut selain kunjungan kerja, juga merupakan kegiatan meninjau kesiapan Batalyon Inf 711/Rks dalam rangka melaksanakan tugas Operasi Pengamanan Daerah Rawan Maluku.

Pada kegiatan tersebut diawali dengan Apel Gelar Kesiapan Satgas Operasi Pengamanan Daerah Rawan Maluku dan dilanjutkan dengan demonstrasi oleh Prajurit Yonif 711/Rks yang dilaksanakan di Lapangan Yonif 711/Rks dan dilanjutkan pengarahan oleh Pangdam XIII/Mdk di Aula Yonif 711/Rks.

Dalam pengarahan tersebut Pangdam XIII/Mdk yang juga pernah menjabat sebagai Danjen Kopassus dan sudah 21 tahun di Kopassus menyampaikan sangat bangga kepada Prajurit Yonif 711/Rks atas inovasi, profesianalisme, semangat dan kemampuan yang ditunjukan pada kegiatan demonstrasi maupun dalam kegiatan lainnya meskipun dengan sarana dan prasana yang terbatas, Beliau juga berpesan tugas yang akan dilaksanakan tersebut merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi seorang prajurit maupun bagi satuan oleh karenanya harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

Pangdam XIII/Mdk juga menyampaiakan bahwa dalam pelaksanaan tugas apapun harus senantiasa berdoa sesuai dengan kepercayaan masing-masing agar dalam melaksanaan tugas negara diberikan kemudahan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kolonel Iswanto Asintel Dam XIII/Mdk, Kolonel Cba Darmaya, S.E Kabekangdam XIII/Mdk, Kolonel Ckm Dr. Benny Untung, S.Pm Kakesdam XIII/Mdk, Kolonel Chk J.J. Reres, S.H. Kakumdam XIII/Mdk, Kolonel Chb Totok Surahmat Kahubdam XIII/Mdk, Kolonel Cpl Murad Zaelani Kapaldam XIII/Mdk, Kolonel Inf Agus Subiyanto Danrem 132/Tdl dan Ibu, Letkol Inf Sampang Sihotang Kasrem 132/Tdl dan Ibu, Letkol Kav I Made Maha Yidhiksa, S.Sos., M.M. Dandim 1306/Dgl, Letkol Inf Gunarto Dandim 1305/BT, Letkol Arm Saragih Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf Dody Triyo Hadi Dandim 1307/Poso, Para Ka Jajaran Korem132/Tdl, Kolonel Inf Sahat Monang Saragih,S.E. Danbrigif 22/Oms, Letkol Inf Fanny Pantouw, Sos. Danyonif 711/Rks.

No comments:

Post a Comment