Monday 15 June 2020

Peringati HUT Kodam XIII Yonif 711/Rks gelar Bhakti Sosial serentak di 4 kota/kabupaten wilayah Sulawesi Tengah


Yonif 711/Raksatama menggelar Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Kodam XIII/Mdk ke 62 serentak di 4 kota/kabupaten di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, Palu, Senin (15/06/2020)

Danyonif 711/Rks Letkol Inf Hasroel dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan Bhakti sosial anjangsana ke beberapa Panti Asuhan dilaksanakan serentak di 4 Kota/Kabupaten wilayah Provinsi Sulawesi Tengah yaitu Kota Palu, Kab. Parimo, Kab. Donggala dan Kab. Toli-toli.

"Setelah kemarin kami melaksanakan kegiatan Donor Darah sekarang kami menggelar Bhakti Sosial anjangsana ke beberapa Panti Asuhan dalam rangka HUT Kodam XIII/Merdeka ke 62 serentak di 4 Kota/Kabupaten di Wilayah Sulawesi Tengah " ujar Danyonif 711/Rks

Lebih lanjut Danyonif 711/Raksatama sampaikan bahwa ada 5 Panti Asuhan yang menjadi sasaran kegiatan yakni 2 Panti Asuhan di Kota Palu, dan 1 masing-masing di Kab. Donggala, Kab. Parimo dan Tolitoli.

"Kami berharap kegiatan anjangsana ke beberapa Panti Asuhan dalam rangka HUT Kodam XIII/Merdeka ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita di tengah pandemi covid 19 ini " tutup Letkol Inf Hasroel.

Dengan tetap menjaga prosedur kesehatan covid-19, para prajurit Yonif 711/Raksatama melaksanakan anjangsana .

Pengurus panti asuhan Baitul Rahim, sebagai salah satu Panti Asuhan yang menerima bantuan di kota Palu, yakni Bapak Bahar, mengucapkan rasa syukurnya atas kunjungan dan rasa kepedulian Personel Yonif 711/Raksatama kepada anak-anak yatim.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kodam XIII/Merdeka dan Yonif 711/Raksatama atas kunjungan serta kepeduliannya, yang mana sangat bermanfaat bagi kami apalagi di tengah covid-19 ini, mudah-mudahan menjadi berkah amin dan selamat ulang tahun Kodam XIII/Merdeka ke 62, semoga seluruh prajurit Kodam XIII/Merdeka selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar pengurus Panti Asuhan Baitul Rahim

No comments:

Post a Comment